Mendapatkan Backlink di Social Bookmark | Pro 120 Links

Minggu, 07 April 2019

Mendapatkan Backlink di Social Bookmark

Mendapatkan Backlink di Social Bookmark
Social bookmarking atau yang biasa disebut sosbok adalah web site yang menyimpan tautan atau bookmark artikel dari beraneka web site lain. Berbeda dengan bookmark yang terkandung di browser, yang dikhususkan bagi pengguna browser tersebut. Sosbok akan menampilkan hasil bookmark kepada publik. 

Artikel yang ditampilkan di situs social bookmarking tentu saja bakal memancing visitor ke situs anda, hal itu berlangsung bila visitor mengklik baca selengkapnya/read more. Karena link terhadap situs kalian nantinya bakal ditempatkan disana, yang sebabkan visitor bakal mengarah ke situs kalian bila mengkliknya.

Bermain social bookmarking dapat dikatakan terlalu perlu bagi kalian yang mengidamkan mempromosikan situs ke publik dan tingkatkan pengunjung. Selain itu, dengan social bookmarking kalian dapat meraih backlink berkwalitas dan tingkatkan posisi situs di search engine.

2 Situs social bookmarking indonesia yang kerap saya mengfungsikan adalah

    Social Bookmarking Dofollow Indonesia
    Ide Digital

Untuk situs lainnya kalian dapat cari sendiri, tetapi untuk sekarang melacak situs sosbok indonesia yang tanpa daftar susah gan. Rata – rata udah terhadap mati kayak lintas.me dan capek.info

Selengkapnya baca di Bermain Social Bookmarking.

Load comments

Get notify via email